Rabu, 05 Maret 2014

Tes

Evaluasi Pengetahuan Dasar Teknik Mesin Kelas X SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang d form

Evaluasi Pengetahuan Dasar Teknik Mesin Kelas X SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang d form


BACA DAN PAHAMI PETUNJUK PENGERJAAN DI BAWAH INI : Petunjuk Pengerjaan : 1. Bacalah setiap soal dengan sungguh sungguh 2. Pada pilihan ganda (SECTION A) pilihlah satu jawaban yang ANDA anggap paling benar dengan cara memilih (meng-klik) bullet yang ada pada pilihan jawaban. 3. Untuk soal pilihan (SECTION B) pilihlah jawaban yang ANDA anggap BENAR dengan mencentang kotak pada jawaban yang anda anggap benar, serta menambah jawaban yang belum ada pada kotak yang disediakan jika ANDA merasa perlu menambah jawaban. 4. Untuk soal isian pendek, tulislah jawaban dengan tepat dalam penulisannya karena koreksi jawaban secara otomatis, perbedaan karakter huruf mungkin akan menyebabkan hasil pengerjaan ANDA tidak terkoreksi/ dianggap salah. 5. Untuk soal uraian, jawablah soal yang diberikan dengan mengisi kotak jawaban dengan singkat dan jelas. Penilaian untuk soal uraian menunggu proses koreksi oleh Guru, sehingga hasilnya belum bisa dilihat langsung, menunggu proses koreksi. ============ ====== SELAMAT MENGERJAKAN ======== =========
* Wajib
Tampaknya masih ada satu atau dua pertanyaan yang perlu diisi






Soal Pilihan Ganda

Pilih Jawaban yang paling tepat











SECTION B : Soal pilihan

Pilihlah satu atau lebih pilihan jawaban yang disediakan untuk menjawab soal soal yang diberikan dibawah ini Pilihan boleh lebih dari satu, atau ANDA bisa menambah jawaban, apabila tersedia tambahan jawaban (other..)






SECTION C : Soal isian pendek

Untuk soal isian pendek, tulislah jawaban dengan tepat dalam penulisannya karena koreksi jawaban secara otomatis, perbedaan karakter huruf mungkin akan menyebabkan hasil pengerjaan ANDA tidak terkoreksi/ dianggap salah.











1 komentar:

If you're looking to lose kilograms then you certainly need to get on this totally brand new personalized keto plan.

To produce this service, licensed nutritionists, fitness couches, and professional chefs have joined together to develop keto meal plans that are productive, convenient, money-efficient, and delightful.

From their launch in 2019, hundreds of individuals have already remodeled their body and health with the benefits a good keto plan can provide.

Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones provided by the keto plan.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More